Iwan Curhat

Tempat berlindung dari cahaya matahari yang terlalu silau saat ini...

Friday, February 03, 2006

Story : Ganti Bus 4 kali dalam sehari

Assalamu alaikum....Nama gw Iwan atau kadang dipanggil Isur (khusus anak chat) yang biasa nangkring di Jakarta Global Chat 8 YM...

Gw baru baca blognya si kambing jantan alias dika yang dibukuin.. ngocol abis jadinya pengen bikin blog juga hehe.. soalnya blog gw yg terakhir cuma ulasan atawa resensi buku doang yang udah gw baca..
klik di sini dan kadang ikut ngisi blog adek gw tentang resensi pelem (kecuali pelem indihe loh..!) klik aja di sini.

2 hari yang lalu gw sial banget, rencananya mau ke t4 client gw di fatmawati (Infomedia) dan gw udah dengan bijaknya memilih bus bianglala jurusan senen-ciputat, so gw ga usah muter-muter naek busway. Gw tinggal di kramat skrg ini, deket salemba. Abis naek tuh bus jurusan ciputat, gw dengan riang hati dapet duduk karena penghuni bus baru 4 orang dan bus ga kena macet jadi happy ending deh kayaknya.. tp pas di panglima polim tuh bus belok ke radio dalam, dan mulai deh nightmare berlanjut. Gw ganti naek metromini dan harus dilanjutin naek ojek ke infomedia... :(( bujubuneng... yg harusnya keluar duit cuman 4800 jadi 11800 :( mana dompet lagi ciut lagi...

Kejadian sial itu berlanjut pas pulangnya. gw tinggal nyebrang dan nunggu bus arah senen di halte depan infomedia. kosong sih bus nya, gw dapet duduk lagi. Tp pas di depan blok m plaza mendadak tuh bus ngetem lama banget.. usut punya usut ternyata bannya yg kiri kempes.. alamakkkkkk

Ganti bus yg arahnya sama tp udah penuh jadi berdiri setengah menggantung kayak tarzan di bus kota. lumayan sih sebelahnya cewe-cewe cakep gitu jadi ga boring huehehehe...sedang santay-santay gitu tau-tau di deket RSCM tuh bus brenti lagi.. HUH... benci akuw [-(ternyata busnya kali ini mogok mesinnya huaaaaaaaaaa...... sompret!!!

Dengan gagah perkasa gw ganti bus untuk yg ketiga kali!!.. kali ini berakhir sampai di tujuan sih tp udah keringet bombay gitu deh (emang nangis aja yg bisa pake gaya bombay??)

*usep-usep dahi yg penuh keringet* karena cerita dengan khusyuk dan khidmat...

inti cerita : jangan pernah naek bus bianglala sambil baca blognya dika >> jadi kacau deh semua perjalanan bus huehehehe... maap yah DICka...

referensi :
buku : kambing jantan by Dicka

film : Harold & Kumar > Go to White Castle

0 Comments:

Post a Comment

<< Home