Iwan Curhat

Tempat berlindung dari cahaya matahari yang terlalu silau saat ini...

Thursday, February 09, 2006

Story : Sombong vs Rendah hati

Aduh badan gw pegel semua neh.. semalem abis kumpul sama temen2 chat di t4 salah seorang member yang ternyata adalah salah satu selebritis ibukota hehe... namanya gw samarkan jadi si inong aje deh...

inong niy orangnya rada gokil tapi dalam artian positif (nah lohhh :o) maksute dia orangnya nyantey abis dan enak diajak ngobrol dan yang paling penting ga sombong... mau bergabung bersama temen2 ga jelas dari komunitas yang ga jelas huahaha... komunitas kita emang rame dan gokil semua (kecuali gw tentunya *mode jaim on*) sualnya kalo udah ngobrol di room chat atau kopdaran alias kopral modar :)) nah yang diomongin itu bisa bermacam-macam mulai dari harga cabe keriting sampe kolor kering huahaha...

eniwey, si inong ini lincah banget dan kaga jaim padahal beliau ini artis yg lumayan ngetop bin nurdin moh top ;)) but to be a success person, u don't have to be a snob... jadi kita2 yg kumpul juga asyik aja, di room sama waktu kopdaran tetep rame dan asyik.. saking asyiknya sampe gw pegel2 neh sebadan dan sekaki..

tp tadi sore gw udah daftar pitness sama si mpus, ceritanya gw mau melangsingkan perut yang semakin membuncit dikarenakan makanan yang masuk tak dapat dicerna dengan baik hehe.. alesan padahal mah...

jadi bagi yang ketemu gw di jalan dan liat perut gw udah 8 pack (banyakin dikit ah...) jangan heran yah karena gw Insya Allah akan rajin pitness, sayang udah bayar kaga dipake tuh membership...

anyway, kembali ke masalah kesombongan.. ada juga nih temen di room yang katanya si kerja di hongkong as an artist.. tapi selidik punya selidik dia itu cuma pekerja biasa dan bukan photo model seperti dia bilang huahaha... nah ini salah satu contoh artis yg lebih ngartis daripada artis beneran (nah lohh!!), si cewe ini kalo ngomong di room itu suka pamer dan sombong banget dengan kata laen sok cakep deh...

pokoke gitu deh jadi kita bisa ambil kesimpulan artis atau bukan artis yg penting ngumpul huekekeke...!!!

referensi :
lagu > lupa judulnya pokoknya lagunya Project Pop yg cerita ttg punya pacar artis

0 Comments:

Post a Comment

<< Home