Iwan Curhat

Tempat berlindung dari cahaya matahari yang terlalu silau saat ini...

Saturday, February 11, 2006

Story : Men Sana Incorpore Sano

Gw ga begitu tau artinya kalo ga salah sih >> Dalam tubuh yang sehat terletak jiwa yang sehat... hemm bener ga sih?? blom pernah ikutan kursus bahasa latin seh hehe...

Ceritanya gini, kemarin hari jumat neh, gw sama si mpus (makhluk kecil putih sipit dan bawel nauujubillah min jalik huahaha...) ber-fitness ria di suatu club fitness di gedung metropolitan 2 lantai 17 kamar 1705 (weleh :o fitness apa cek in neh??) haha.. pokoknya tempatnya asyik coy, ada saunanya pula dan alatnya lengkap deh.. dari treadmill, windmill sama sawmill (yg disebut 2 terakhir gw ga tau apaan tuh??).. dari alat exercise buat gedein abdomen (ceileee gaya ah bahasanya), bisep, trisep sama asep *sambil lirik ke bawah*..

abis fitness dengan riang gembira bin happy karena banyak cewe manis dan bahenol yg ikutan juga, gw ber-sauna sampe keringetan bombay soalnya panas banget deh kayak di dalem mesin uap gitu.. sayangnya adalah saunanya terpisah antara cewe dan cowo, untung masih ada cowo2 berperut buncit jadi gw ga malu buncit sendirian huahaha...

saking asyiknya sauna dan mandi dengan sukses.. lumayan showernya kuat ga kayak di rumah (tanpa shower maksudnya).. pas nongol di ruang tunggu eh taunya si mpus lagi manyun karena sauna di tempat cewe ga bisa dipake wekeke... jadi dia dengan setia nungguin gw selese, bukannya masuk aja ke tempat cowo dan manggil gw yg lagi handukan doang (boleh ga yah??)

abis gitu kita eponan sama si mia (makhluk manis tinggi langsing dan bisa ngomong panjang lebar cuma satu tarikan napas...) karena gw udah janji mau traktir makan es krim di pisa cafe yang alamakkkkkk mahal amat yah es krim satu gelas doang :(( sedih deh daku liat isi dompet gw yg bukannya makin bengkak malah ikut langsing... eh sebelum makan es krim, kita makan dulu di t4 nya om Mac di sarinah, makan dengan buas a la Ade Rai (maklum abis pitnes..) trus lemak2 dan kolesterol dengan bahagia kembali ke tubuh gw yg udah mulai membentuk 6 pack huaheuheuheu....

hari ini badan gw pegel2 semua, apalagi gw barusan nyuci 2 ember gede wuihhhhh.. pegel non... tp emang bener yah kalo abis olahraga tuh badan jadi rada ringan dan seger gitu deh, beda sama gw yg biasanya tidur mulu, bangun tidur badan malah lemezzz..

so, get your ass up and start get some exercises !! dijamin deh otak elo yang udah pada karatan akan semakin terasah dan cemerlang, karena ya itu tadi Men Sana Incorpore Sano... hip hip huraaa...!!!

referensi :
lagu > march Kesegaran Jasmani... hip hip huraaaa
film > Exercise by Jane Fonda

0 Comments:

Post a Comment

<< Home