Iwan Curhat

Tempat berlindung dari cahaya matahari yang terlalu silau saat ini...

Tuesday, February 14, 2006

Story : Long Sweet Valentine

Met valentine untuk yg ngerayain guys... udah lama ga ikutan valentine neh hehe...

My Sweet Valentine gw udah 7 tahun yang lalu, tepatnya 14 Feb 1999.. yang kebetulan barengan sama hari pernikahan gw dengan Debby... mustinya hari ini gw sama dia ngerayain anniversary ke-7 tapi Allah berkata lain dan sekarang gw harus sendiri lagi...

udahan ah melankolisnya.. yg pasti neh skrg thinking positive aja (kata sahabat gw yg selalu ngasih saran).. ga semua yg kita mau akan kita dapatkan.. misalnya dulu gw berharap menikah hanya sekali seumur hidup tp ternyata ga semudah itu.. juga seperti gw pengen bikin 6 pack (baca postingan kemaren2) eh ternyata ga semudah itu... harus rajin exercise..

BTW, gw udah bisa ngeracunin salah satu temen gw si josh supaya ikutan pitness dan dia kayaknya tertarik soalnya dia udah ga gawe kantoran lagi malah buka salon jadi bisa ngabur2 dikit buat pitness...

oh ya, ada satu hal yg musti diinget kalo mau pitness... jgn lupa bawa kolor ganti huahaha... soalnya pas senen kemaren gw pitness dan keburu2 jadi lupa bawa kolor ganti, dah gitu kolor yg gw pake jatuh lagi di t4 shower alamakkkk... jadi deh gw pake lagi celana pendek gw supaya tuh si asep kagak kemana2 :)) takutnya sih kejepit resleting jeans gw...

pulang pitness gw, mpus, lina dan don ngumpul di foodcourt plangi.. untung pada kagak tau gw ga pake kolor heuheuheu... (emang bisa keliatan yah?? nah lohhh ??) ngobrol ngalor ngidul sampe ke pertanyaan yg agak sensitive... kapan pertama kali having sex :o nah lohhh ???...
kek na itu bukan untuk konsumsi umum jadi yah di-cut aja deh hehe :D

back to main court... valentine itu apa sih?? ada yang bilang itu cuma taktik dagang buat jualan coklat, es krim dan bunga doang... ada yg bilang tiap hari valentinan (kayak gw hehe)... tp bagi gw itu cuma sekedar hari biasa yg ga lebih baik atau buruk dari hari yg laen..

Just says "I love U" whenever u feel it with someone u love... don't wait 'till next valentine...

referensi :
lagu > Lady Valentine by David Gates
film > Bridget Jones's Diary (Renee Zellweger, Hugh Grant, Colin Firth)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home