Iwan Curhat

Tempat berlindung dari cahaya matahari yang terlalu silau saat ini...

Friday, May 26, 2006

Story : Ide tulisan

Happy Long wiken wat temen2 di blogfam...

Lagi ada ide nih buat buku *sambil lirik para penulis* jadi malu, soalnya banyak ide tapi masih dikit yg bener2 jadi karya, itupun harus dikurangi karya yg semrawut kurang berpotensi dan karya yang hanya ngejogrok di hardisk bahkan yang hanya numpang lewat di alam bawah sadar gw hehe...

But, satu ide muncul... yaitu tentang dominasi... Yes, right tentang dominasi. misalnya dominasi orang tua terhadap anak, dominasi majikan terhadap karyawan atau bahkan dominasi suami/istri terhadap pasangannya... cuma masih bingung antara mau bikin ini karya drama atau komedi.. ayo dong kasih ide !!

Pencat-pencet tuts keyboard baru mau dimulai setelah tumpengan di rumah besok malam huaha.. para punggawa blogfam diundang untuk menghadiri sekalian memberi masukan dan saran, oh ya ditunggu loh yang punya saran atau pengalaman pribadi ttg masalah dominasi tersebut... ya curhat dikit ma gw ntar gw jadiin bahan tulisan, sebagai hadiah ntar kalo dah jadi buku gw pajang photonya di cover belakang *mesem*

8 Comments:

Blogger Sisca said...

Mas Iwan, entah ini termasuk dominasi gak, kalo belanja gak ingat waktu..tolong di bahas ya..hehehehe

1:30 AM  
Blogger Innuendo said...

hahhaha jadi teringat iki.mau sok dominant. tapi sebenarnya akan aku tulis di blog...hihihi..ke blog gue aja yaaa....ttg dominasi

1:38 AM  
Blogger dahlia said...

whuaaaa gw mo dipajang dong fotonya
hehehehehe mau dong !!!!!!!!! plissssssss

9:29 AM  
Blogger Unknown said...

Sisca itu mah dominasi atas uang whehehe...

Dian lah yg mau buwat aku apa kamyu sih?? kita sharing idea aja yukk ;;)

Dahlia boleh deh, asal photonya disamping Singa >> RaJa Hutan yg dominant bangetttt

Lina kamyu boleh jadi Pemeran Pembokat Terbaik yg selalu mendominasi majikannya..huwewe..

8:26 PM  
Blogger CacingKepanasan said...

Udah buat komedinya aja, biar cacing kagak bosen liat drama terus :P

8:20 AM  
Anonymous Anonymous said...

dans atu lagi dominasi...blogger terhadap internet heheee

9:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

horee magus artikel artikelnya

12:33 PM  
Blogger kodokijo said...

wah sama donk ayak aku mas...banyak ide gak ada tindakan hahahha :)). Ayo mas bikin buku !

11:17 AM  

Post a Comment

<< Home