Iwan Curhat

Tempat berlindung dari cahaya matahari yang terlalu silau saat ini...

Tuesday, April 18, 2006

Story : Gagal

Sedih daku hari ini, tp di lain pihak separuh beban berat di pundak udah ikut terangkat. Memang menyedihkan kalau kita harus gagal dari sesuatu yang bisa merupakan milestone atau batu loncatan karir demi sesuatu yang lebih besar...

Gagal... yah itu kata yg pantas gw terima saat ini, karena tidak sanggup (tidak becus) "membina" para programmer dan analyst yg gw hire untuk mengerjakan proyek "candi roro jongrang" yaitu proyek yg gile makkk ternyata rumit bin ajaib dan banyak permintaan aneh2 dari client-nya yg berujung pada deadline yg ga bisa gw penuhi. Akhirnya dengan berat hati dan ringan tangan (lohh???) gw harus merelakan proyek berduit gede ini untuk pudar alias punah dari daftar listing on going project gw..*hiks hiks* tinggal gw bingung gimana caranya bayar programmer yg udah gw hire, soalnya si client cuma mau bayar kalo udah di-UAT keseluruhan. Padahal gw baru selesaikan sekitar 70% kerjaan.. mampus mak mampus !! (sorry kata2nya.. maklum orang lg sentresss)

In the other hand (tangan yg kiri - red), gw ngerasa plongggg *sambil makan permen bolong rasa plong* karena project ini udah menyita waktu gw selama hampir 3 bulan, menyita perhatian gw dan terutama menjadi biang stress gw.. bikin uban nambah hehe.. Tp Show Must Go On.. udah ada beberapa project ke depan, gw harus tetep maju, begitulah kata2 Emak gw yg selalu nyemangatin. Sambil sesekali lirik2 cari kerjaan berpenghasilan lumayan, yah apa salahnya gw kerjain project2 kecil tapi pasti dan ga bikin stress.. Bener jg kata orang2 yg pernah bilang "buat apa cari uang kesana kemari, dapet banyak tp ga bisa dinikmati malah kadang2 bikin jauh dari keluarga..." iya yah dapet uang project 20 juta tp malah stress jg ga sepadan deh, tp gw perlu itu uangnya *ihiks ihiks lagi*

Mending gw nonton dulu tuh film2 DVD baru yg dibeli adek gw, supaya bisa nambahin resensi film di Moviegoers... atau kalo ada rejeki lebih beli buku2nya Donna, Nana dan Ollie.. jadi curious pengen baca buku2 mereka... kalo bukunya Adhitya, Ninit, Asma udah pernah baca dan mereka OK punya bro !! Ciao dulu yah, DVD udah menunggu neh.. Babay

4 Comments:

Blogger Sisca said...

Mas Izur, benar, mending nonton dulu..
Soal rejeki,jangankan 20jt, lebih dari itu juga bisa dtng sendiri..ikuti kata emaknya agar ttp tawakal..ocree

10:33 PM  
Blogger Innuendo said...

kalo ada proyek lagi, bagi bagi yaaaa...hehehe...my bro programmer apa system analys ya. tak pahamlah. pokoke gitu deh...yg tukang buat program di komputer. haiyaaa jd pusing.

drpd stress, lepasin aja. client cerewet !!

11:06 PM  
Blogger CacingKepanasan said...

Sesudah 'work hard' jangan lupa 'play hard' he..he.. :P

9:39 AM  
Blogger Piggy said...

btw judul dvdnya apaan bang ?? boleh minjem ngak ??

1:41 PM  

Post a Comment

<< Home