Iwan Curhat

Tempat berlindung dari cahaya matahari yang terlalu silau saat ini...

Sunday, April 23, 2006

Story : News Cafe

Duh, baru sempet posting lagi neh.. malu ditanya sama Dian kok ga posting lagi..

Ceritanya hari jumat maren ini, gw diundang temen yg ultah ke News Cafe Kemang.. Nice Place and so damn full that night. Band yg manggung adalah Second Born. Salah satu vokalisnya si Opi (atau Opik?) Tanzul former vocalist Voodoo yg udah bubar (kt temen gw sih..). Seru abis, mereka terdiri dari 3 vokalis, 1 gitaris, 1 bassis, 1 keyboardis dan 1 drumis (ngaco yah?? huahaha)... Asyik punya deh, vokalnya keren2 dan satu hal yg bikin mereka beda dgn performer lain yg gw pernah liat di Bandung ataupun Jakarta, yaitu mereka bisa ngelucu.. I mean mereka bukan pelawak tp mereka mampu masukin unsur2 joke dan gaya tari yg mengundang gelak tawa audience. Pokoknya malem itu semua pada ngakak abis deh ampe ada temen gw yg ampe basah matanya.

Inilah yg bedain Singer dan Entertainer... Kalo Singer tuh biasanya cuma jago nyanyi plus dance doang, kalo Entertainer mereka bisa segalanya. Mereka mampu "menguasai" penonton dan bener2 menghadirkan suasana segar di wiken yg penat. Gak kerasa dari jam 10 malem sampe jam 1:30 dinihari. Lagu2nya juga yahud2 punya mereka dengan fasih bawain lagu2nya Queen *sambil lirik Dian*.. Oh ya Dian musti sempetin liat Band ini deh kalo ke Jakarta, juga lagu tahun 70-80 bahkan lagunya Samson juga dengan cute mereka nyanyikan. Yg keren pas penutup acara si Opi bawain lagunya Michael Jackson yg judulnya Ben sama Billie Jean lengkap dengan dance-nya Jacko... Ihiiiii... malah dia pake topi a la Jacko lengkap dengan rambut palsunya huahaha...

Lumayan neh ngilang boring minggu ini... Nah skrg gw lagi asyik belajar maen Pangya (biar dibilang ABG)... yg mau ikutan ayo kita belajar bareng, sapa tau bisa maen beneran di Golf Course... PANGYA !!!

referensi :
lagu > The Best of Queen, The Best of Michal Jackson
venue > News Cafe Kemang.. sebelahnya McDonald's Kemang

3 Comments:

Blogger CacingKepanasan said...

wah jadi pengen :P Tapi kapan cacing ke jakarta lg ya :P

9:50 PM  
Blogger Innuendo said...

waaaaaaaa....mauuuuuuu....ah iwan tau aja hehehe...baru aja aku mau niggalin komen lagi ; kok belom nulis ??????

langsung berdebar kencang jantungku, saat denger mereka nyanyiin lagunya queen hehehe

12:23 AM  
Blogger Sisca said...

Mas, gak terima tua ya..hihihi belajar PANGYA..ikut dunk..tp kapan ya ? bisa kirimin tiket France PP gak ???

9:00 PM  

Post a Comment

<< Home