Iwan Curhat

Tempat berlindung dari cahaya matahari yang terlalu silau saat ini...

Thursday, March 16, 2006

Philosophy : Takut sama diri sendiri

Hayahhhh tatut mak....

Sorry postingan kali ini bukan untuk nakut-nakutin anak kecil, tapi lebih buat introspeksi diri..

Jadi ceritanya gini neh, pernahkan kalian merasa lebih takut terhadap apa yg kalian lakukan daripada apa yg orang lakukan ke kamu? nah, kalo pernah berarti kita sodaraan... Sualnya gw lagi takut sama apa yang mungkin gw lakuin ketimbang mikirin apa yg orang lakuin ke gw.. bingung kan? kalo bingung berarti kita sodara lagi...

Kadang di hidup kita yang singkat di alam fana ini *menyitir Rendra* kita banyak banyak banyak banget mengalami rendah diri, gagal atau merasa gagal dllsb (dan lain-lain sebagainya bo)... mungkin karena harapan kita terlalu tinggi atau beban yang dipikulkan di pundak kita terlalu berat... Jadi ceritanya gw lagi flashback dengan pengalaman hidup gw sendiri, sudah sampai dimanakah gw? apa yg sudah gw capai? apakah gw bisa dibilang sukses?... dan jawabannya adalah "NO"...

Temen curhat gw bilang kalo gw ga boleh ngerasa gitu, karena pastilah di hidup kita ada aja halangan dan rintangan yg bikin kita ga mungkin accomplished semuanya. Pasti ada aja kegagalan dan cobaan yang bikin kita jadi tambah dewasa... Cuma kadang sedih kalo mikirin gw udah berbuat apa buat bokap nyokap gw yang udah nyekolahin gw dari kecil udah bela-belain ngidupin gw ampe segendut ini... tapi rasanya belum sepadan yang gw kasih ke mereka sebagai tanda cinta kasih gw... gw malah kadang bikin mereka ikut stress dengan hidup gw yang pernah labil atau ikut sedih ketika gw harus pisah sama mamanya ophie...

With this post, I wanna say how much u mean to me, both of you and I will love and care for you like u always do...

back to main course... takut sama diri sendiri maksud gw adalah gw suka ngerasa apa-apa yang akan gw lakuin itu bakal salah atau gagal, just bcoz I'm too afraid to loose... takut kalo langkah gw yg ini bakal ngehancurin idup gw sekali lagi, takut ini takut itu... Parno kali lah kalo kata anak jaman sekarang... Thanks God gw punya temen2 deket yang bisa support gw dikala susah dan jadi temen yg asyik dikala senang... (buat yg ngerasa jgn geer yah... ntar idungnya nambah panjang deh!!)

Jadi kalo mau takut, mending takut sama Allah... supaya kita jadi rajin ibadah dan rajin mencari nafkah...

referensi :
lagu > Bunda by Melly Goeslaw

0 Comments:

Post a Comment

<< Home