Iwan Curhat

Tempat berlindung dari cahaya matahari yang terlalu silau saat ini...

Tuesday, March 21, 2006

Story : Second Wind

hay... mejeng lagi neh guys...

gw lagi dapet Second Wind nih... bukan second wind yg keluar dari bokong gw tp bener-bener second wind yang bikin adrenalin bergejolak yang bikin hidup pebih hidup !!! Losta Masta huekekek ;))

Gara-garanya proyek gw diperpanjang!!! tp kok dana ga cair-cair yah :( sedih dakuw kalo bijini caranya... yang mencair lama2 semangat idup gw ihiks ihiks... tapi second wind juga bisa berarti munculnya harapan baru yang ga kita sangka2 datangnya... sebenernya kita sendiri yang bikin patah semangat atau mendapat semangat, yah emang kita sendiri yg menciptakan kondisi itu... ini kan cuma permainan mental aja, spt yg sering diajarkan MLM2 buat ningkatin pembelian downline-nya yaitu dengan pertemuan, baca buku self motivating dll padahal tadinya kita udah patah semangat karena ditolak mulu jualan parfum atau tas...

The state of mind begins with how'd you like it to be? jahhhh susah amat seh bahasanya?? pusing ndiri gw nyah... artinya kalo ga salah gini neh,.. pokoknya alam pikiran kita bisa kita ubah2 tergantung kita maunya apa? gitu deh kira2 huehehehe...

ngantukkk ah, tau mau nulis apa lagi.. eh iya gw mau update semua postingan terdahulu dengan referensi lagu, film atau buku yg bisa menggambarkan postingan gw itu.... selamat membaca kemabli hehe... babay :-h

0 Comments:

Post a Comment

<< Home