Iwan Curhat

Tempat berlindung dari cahaya matahari yang terlalu silau saat ini...

Saturday, March 25, 2006

Story : Hari yang cukup naas

Akhirnya gw berenang juga.. rame-rame sama aries, lina dan idris sekaligus photo-photo di pinggir kolam dan di tengah kolam, maklum banci photo hehe...

sesudah meratakan perut dengan gaya dada dan gaya kodok, gw ngabisin 10 donat yang di bawa idris dengan ramah tamah dan tanpa belas kasihan... abis na laper bo, maklum 100 kali bolak balik di kolam renang tipe olimpiade *biasa hiperbola* huehehe...

Soal poto memoto gw lagi belajar neh sama idris, sapa tau bisa gratis diajarin sama dikasih pinjem kameranya huahaha... maklum lagi jaman krisis gini beli kamera digital mahal bo...

Tapi kejadian paling fantastis hari itu adalah gw kena sial 2 kali... iya 2 kali bo.. pertama ban motor gw yang belakang kempes mendadak pas nyebrang abis dari Wiwit (tempat makan iseng di fatmawati), untung idris sama lina blom jauh jadi gw mintain tolong cariin tukang tambal ban yang deket.. maksudnya kalo bisa tuh tukang yg dateng ke gw huehe *gelo siah*

Usut-punya usut ternyata pentil ban gw (jgn ngeres yah.. pentil ban bukan pentil gw) lepas dan musti ganti ban daleman... tadinya mau beli yang merek Triumph atau Victoria Secret's tapi ga ada ya akhirnya beli yang merek swallow... ngejogrok di pinggir jalan simatupang selama 30 menit lumayan bikin pegel pantat dan kaki... akhirnya bebasssss !!! ngeng ngeng ngeng bisa ngebut lagiiiiiii...... NGACIRRRRRR

Wait, jangan pada senang dulu... itu baru satu kenaasan *bahasa paan tuh??* nah yang berikut ini lebih bikin nelongso hatiku yang sedang terkoyak-koyak perang saudara.. nah lohh ??

Lagi asyik2 ngebut di casablanca arah ke kp melayu gw kaget karena tiba2 di kejer polisi dengan motor CHiPs yang guede banget itu... trus si Polisi Item Sok Imut (PISI) bilang gini..

PISI : met malem Pak, lampu belakang mati Pak
Gw : *belagak innocent* masa sih Pak? coba saya lihat, kemaren sih ga mati *boong banget padahal*
PISI : tuh plat nomernya juga palsu *muka sok kejam* SIM dan STNK??
Gw : *muka sok memelas* masa sih Pak? (sekali lagi bilang "masa sih Pak?" gw mau dikasih Mug bergambar Kapolri kata Pak PISI huehe...)
PISI : Anda harus datang ke pengadilan di jalan ampera bla bla bla... atau maunya gimana?

denger kata2 "maunya gimana?" nah ini dia, salam tempel model kepolisian kita yang terkenal huahaha...

Gw : Kalo kena tilang itu biayanya berapa pak? *masih tampang memelas plus bokek*
PISI : karena kena dua pelanggaran yah 80 ribu... (busyet mahal amir??)
Gw : Yah Pak, saya cuman bawa 20 rebu soalnya ini juga baru ganti ban yg bocor *muka dibikin sebokek mungkin*
PISI : Ya sudah cepat deh, taruh disini uangnya (sambil nunjuk buku tilangnya yg udah usang)
Gw : Ini Pak (akhirnya menyerah juga, sambil merapal elmu dan ngasih noban ke Pak PISI)
PISI : hati2 di jalan, jangan lupa benerin lampu belakang!!
Gw : Iya Pak *tertawa getir*

itu lah sekelumit cerita rakyat miskin yang tertindas oleh kediktatoran polisi ibu kota, mudah2an duitnya kepake buat yang bener dan bukan buat mabok2an hehe.. biar gw rada ikhlas gitu lohhh!!!

Tapi kalo dipikir2 lagi gw sempet ketawa sendiri, maklum tuh lampu memang udah sebulan blom gw benerin jadi sebenernya salah gw sendiri kan ?? *mode blushing on*

Hip Hip Huraaaaa Pak Polisi Dirgahayu Kepolisian Republik Endonesia....!!!

referensi :
film > CHips (film jadul ttg polisi jalan raya yg pake motor gede)
lagu > What can I do ? by the Corrs

0 Comments:

Post a Comment

<< Home