Iwan Curhat

Tempat berlindung dari cahaya matahari yang terlalu silau saat ini...

Thursday, April 13, 2006

Story : Reuni orang cimahi

Hi friends.. cape nih abis jjb (jalan2 blogs) jadi banyak temen baru nih..

Oh ya, gw baru pulang nih abis meeting di PS sama di kantor temennya adek gw bicarain on going project yg rencananya mau kita garap bareng. Meeting di PS ternyata rame jg, gw bertiga (gw, Ikhwan dan Ndun) bertemu dengan dua partner dari company lain, anggota geng mereka Arief dan Mbak Meutia. Arief nih masih sodaraan sama Ikhwan dan ternyata Mbak Meutia masih satu kampung sama gw hehe... itu loh kampungnya Cimahi.. kota satelitnya Bandung *tsaahh gaya dikit ah* Cimahi adalah kota yg penuh dengan tentara.. bener man TENTARA !! soalnya disana gudangnya sekolah2 tentara seantero Indonesia.

Mbak Meutia ini angkatan di atas gw, tp dia pernah sekolah di smp yang sama dengan adek dan kakak gw yaitu di SMP 1 Cimahi. Plus dia juga anak tentara seperti gw yg anak kolong ini (bukan kolong jembatan lohh!!). Walhasil abis ngomongin proyek kita jadi ngegosip soal Cimahi dan hal2 seperti kamu-kenal-siapa dan pak-anu-tinggal-dimana... small world heh !! Sebagai anak kolong pasti deh kita punya masa lalu yg rada mirip yaitu : pindah2 rumah/komplek dan pindah2 sekolah hehe.. gw aja pernah pindah SD 4 kali dan SMA 2 kali.. just to be with my family.. *sigh*

Mbak Meutia bilang.. "Pantes aura-nya agak2 familier nih..kayak yang pernah lihat dimana gituuu..." kayak peramal aja dia merasa familier dengan orang sekampung padahal kita baru ketemu tadi, nevermind tp gw seneng bisa ketemu sama orang2 yg kita bisa sharing sesuatu yg kita juga ngalamin sendiri, cerita ttg orang2 yg sama2 kita kenal dari masa lalu kita.. cimahi adalah kota kecil yg perkembangannya ga terlalu banyak, kecuali kepadatan jalan raya yg agak berkurang setelah tol padaleunyi dan cipularang dibuka *Thanks God* dan yg amazing adalah di cimahi sekarang sedang dibangun Mall !! yup bener banget Mall... the one and only mall in cimahi. setelah berabad2 kami cuma merasakan toserba ramayana dan satu2nya 21 theatre huahaha... makanya gw dulu pulang sekolah jarang langsung pulang tp maen dulu di Bandung, mumpung deket ke Mall...

Hidup Cimahi !! my city my tv... ooppss salah yah ?? :)

3 Comments:

Blogger Innuendo said...

cimahi itu dimana sih ? dekat2x bandung pasti ya ?

aku juga senang blogwalking hehehe jd byk teman

2:06 AM  
Blogger Unknown said...

Iya cimahi itu "nempel" sama bandung, tepatnya di sebelah barat bandung.. dari pusat kota cimahi ke bandung cuma berjarak 20-25 km.

3:06 PM  
Anonymous Anonymous said...

SMP 1 CIMAHI TAHUN BRP LULUSNYA WAN, KALO MUTI KAYAMYA LULUS BARENG SAYA KALO G SALAH TH'81

12:47 PM  

Post a Comment

<< Home