Iwan Curhat

Tempat berlindung dari cahaya matahari yang terlalu silau saat ini...

Friday, April 07, 2006

Story : Kangen si Buah Hati


Assalamu alaikum...

Kangen... kata-kata yang biasa kita ucapkan kepada seseorang yang kita cintai ataupun kepada teman2 lawas yang sudah lama kita ga jumpa... Tapi kangen kepada buah hati kita melebihi seluruh kangen yang ada...

Hari ini gw kangen banget sama Ophie, anak gw semata wayang yang sekarang ikut dengan mamahnya di Bandung. Gak kerasa bulan demi bulan berlalu tanpa gw sempat melihat buah hati kesayangan gw itu. Hanya kabarnya yang sampai di telinga gw. Bagaimana dia juara 3 di kelas atau dia skrg bacaanya buku2 biologi, ensiklopedia (ini hadiah dari gw jg) atau buku2 serius lainnya... bayangin bo untuk anak umur 6 tahun!! Memang anak gw ini cerdas (bukan nyombong loh!!) tapi umur 4 taun aja dia emang udah pinter baca dan hapal puluhan surat dan doa pendek dari Al-Quran, gw aja bokapnya kalah *sigh*

Ada temen gw juga yg karena keadaan harus pisah dari buah hatinya semata wayang karena harus kerja di kota lain... dia suka curhat, kenapa sih kita harus terpisah dari orang2 yg kita cintai??... well itulah rahasia Allah, that's our destiny...

Salah satu obat kangen gw yah liatin photo2nya Ophie yang terbaru atau sekedar liatin laptop gw yang backgroundnya gambar Ophie... Susah yah kalo dah kangen... anyway pertemuan gw sama Ophie ga bisa selalu mulus, kadang2 gw harus nongol mendadak untuk bisa ketemu, itupun kadang gak bisa jg ketemu sama Ophie karena alesan dia ga mau ketemu sama gw. Walah... gw bokapnya gitu lohhh... kenapa sih orang2 pada tega??

Saat ini gw jadi menyalahkan diri gw seperti biasa... menyalahkan keputusan gw yg mungkin menjadikan Ophie korban, bukan hanya gw atau mantan istri gw. Andai... andai... dan andai yang kerap muncul tp ga memberi solusi apa2... So gw cuma bisa meringis melihat photo Ophie dan membayangkan dia saat ini sedang apa...

Phie, andai kamu tau papah selalu kangen kamu dan berharap semua kembali seperti dahulu...

referensi:
lagu > If by Bread

1 Comments:

Blogger Sisca said...

Mas, dapat kupahami kerinduanmu...sebagai gurat hati seorang ayah yg memdamba...semoga dgn berjalannya waktu, si kecil bisa memahaminya..sisca ikut mendoakan dari jauh.amin.

6:30 PM  

Post a Comment

<< Home